Selasa, 10 Agustus 2010

Kini Kau

Sekian tahun tak bertemu dan akhirnya waktu bertemu dating, rindu yang dipendam malu diungkapkan, diri tak berdaya melihat tubuh yang kini tinggi tegap, gagah dengan sedikit kulit gelapnya, sodaraku rindu ini telah terobati.
Kedatangannya membawa bahagia keluarga yang selama ini hening dan pekat tanpa dirinya, dibalik cerita bahagia suka ada sedikit cerita sedikit pahit yang dibawanya, namun semua itu telah terucap dijanji mu yang terukir dihatimu. Semoga semua dapat berubah menjadi terang dan putih seperti kertas dan kapas yang ada di toko.
Kini saatmu buktikan dengan terang dari keyakinanmu dan janjimu yang terucap, agarsemua dapat melihat kekokohanmu yang tak kan goyah dengan perkataan manusia manapun yang penuh dosa. Dan saatnya juga untuk berubah dihadapan bundamu. Agar semua orang tahu pikiran mereka yang busuk yang mengotori tubuh mereka kini dapat meneggelamkan mereka.
Doaku selalu mengiringi rencanamu dan apa yang akan kau perbuat dengan alas an kebaikan. Buatlah mulut manusia di bumi ini menganga akan kekokohanmu dan ketabahanmu. Ikuti hatimu, jangan biarkan iblis yang berwujud menggiringmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar